Notifikasi Peringatan Dari Instagram Sebelum Diblokir

Awal pekan ini, Instagram mengumumkan beberapa perubahan pada kebijakan moderasinya. Yang paling penting adalah bahwa aplikasi sekarang akan memperingatkan Anda sebelum menonaktifkan akun Anda.

“Kebijakan Penonaktifan Akun” Instagram sebelumnya menerima banyak kritik karena menonaktifkan akun tanpa peringatan. Pengguna akan meluncurkan aplikasi Instagram mereka hanya untuk mengetahui bahwa akun mereka telah dinonaktifkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dengan perubahan baru ini, pengguna Instagram sekarang akan menerima pemberitahuan pop-up, membiarkan mereka tahu bahwa akun mereka berisiko dinonaktifkan. Pemberitahuan juga akan memungkinkan Anda untuk mengajukan banding atas konten yang dihapus dan akun yang dinonaktifkan tanpa harus melalui Pusat Bantuan.

Proses banding ini akan tersedia untuk keputusan moderat di sekitar “konten yang dihapus karena pelanggaran ketelanjangan dan pornografi kami, intimidasi dan pelecehan, pidato kebencian, penjualan obat-obatan terlarang, dan kebijakan anti-terorisme.” Instagram mengatakan bahwa mereka akan memperluas kemampuan banding ke lebih banyak kategori di masa depan.

Jejaring sosial kini juga mengubah cara pelarangan akun. Sebelumnya ia akan mencekal akun Anda jika mengakumulasi sejumlah pelanggaran. Kebijakan baru masih mempertahankan aturan persentase yang lama, tetapi sekarang hanya akan melarang akun jika memiliki sejumlah pelanggaran “dalam jangka waktu”.

Ini berarti bahwa jika ada banyak pelanggaran dalam rentang waktu singkat, Anda kemungkinan akan diblokir.

Perusahaan, selama pengumuman, mengatakan perubahan ini akan memungkinkan mereka untuk menegakkan kebijakan mereka lebih konsisten dan meminta pertanggungjawaban pengguna atas apa yang mereka posting di Instagram.

Ke depan, kita dapat mengharapkan lebih banyak perubahan seperti ini terjadi mengingat seberapa banyak perusahaan berfokus pada menjaga platformnya “tempat yang aman dan mendukung”.

sumber : Search Engine

Kepoin juga Artikel Lainnya