Merasa kesepian? Beli Sepasang Tangan Pacar Berotot ini dengan Speaker yang Terpasang!

Takut Anda akan sendirian selamanya?

Jangan takut, karena di sini ada sepasang lengan berotot untuk ‘teman’ Anda selama masa kesepian Anda.

Sebuah perusahaan Jepang baru-baru ini merilis sepasang speaker imersif yang dibangun dalam beberapa lengan realistis, dengan wajah 2D terpasang di atasnya.

Perusahaan yang sama menciptakan game RPG, Otome Yuusha, dan pacar portabel sebenarnya adalah salah satu karakter video game yang mereka buat.

Jika Anda tidak tahu apa itu game Otome, itu artinya “game perdana”, sebuah video game berbasis cerita yang ditargetkan untuk wanita. Salah satu tujuan dari permainan Otome adalah untuk membangun hubungan romantis antara karakter wanita pemain dan salah satu dari beberapa karakter pria.

Bagian yang menarik dari game Otome adalah bahwa aktor suara profesional biasanya menyuarakan suara karakter, jadi Anda tidak hanya dapat menikmati alur cerita yang menarik, tetapi juga suara yang menenangkan untuk membuat telinga Anda meleleh.

Dengan sepasang speaker imersif yang melekat pada bisep, pemain dapat pergi pada tanggal “realistis” dengan karakter laki-laki, membawa permainan virtual ke tingkat lain.
Menurut @NagataBros (orang-orang yang menciptakan perangkat brilian ini), senjata juga bisa “memeluk para pemain secara romantis dari belakang”, yang kami anggap dapat secara signifikan meningkatkan pengalaman pemain. Bayangkan saja sepasang lengan keren yang memeluk Anda dari belakang ketika Anda merasa kesepian, dan suara yang menenangkan berbicara tepat di telinga Anda, bukankah itu menghibur?

Rupanya, bantal ini (dengan wajah karakter dicetak) dapat dilepas, sehingga Anda dapat mengubahnya menjadi karakter favorit Anda.

Tidak hanya itu, perangkat dapat diisi hanya dengan kabel USB, betapa nyamannya itu! Pengisian daya dapat diselesaikan dalam 2 jam, yang memberikan jumlah waktu pemutaran yang sama.

Perangkat ini sangat cocok untuk pasukan yang sendirian, dan jika kulit Anda cukup tebal, pasti jangan lewatkan penciptaan jenius ini!

Kepoin juga Artikel lainnya.