Film yang akan Blow semua orang pada tahun 2021 dan seterusnya

Sekali waktu kita dapat mengandalkan musim film musim panas untuk memberikan semua film terbesar, tetapi sekarang “musim” tampaknya menjadi hal yang sepanjang tahun. Itu berarti tidak pernah ada waktu untuk menghapus pergi ke teater untuk film pembunuh – dan tidak pernah terlalu dini untuk mulai bersiap-siap untuk tumpukan blockbuster di cakrawala, bahkan yang masih lebih dari setahun lagi.

Ya, kami masih memiliki banyak film 2019 yang tersisa untuk ditonton, dan sejumlah rilis yang ditunggu-tunggu pada tahun 2020, tetapi 2021 lebih dekat dari yang Anda kira, dan sudah dipenuhi dengan rilis yang harus dilihat mulai dari kelanjutan waralaba tercinta untuk reboot yang menarik dan proyek-proyek impian bertahun-tahun yang terikat untuk kemuliaan box office. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat beberapa film terbesar yang tiba pada 2021 – dan selanjutnya.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Kami telah mendengar gemuruh untuk beberapa waktu rencana Marvel Studios untuk meluncurkan film yang dibintangi pahlawan super Asia pertamanya, dan di San Diego Comic Con 2019, kami mendapat konfirmasi. Pada awal 2021 kita akan melihat Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin , sebuah epik superhero dengan keunggulan kung fu. Aktor Cina-Kanada, Simu Liu, telah memasukkan peran judul Master Marvel Kung Fu dalam film tersebut, yang juga akan membintangi Awkwafina ( Ocean’s 8 ) dalam peran yang masih dirahasiakan. Mungkin kejutan terbesar tentang pengumuman ini datang ketika tiba saatnya untuk mengungkapkan penjahatnya.

Kembali di Iron Man 3 , Marvel Studios tampaknya memperkenalkan penjahat komik klasik Mandarin, hanya untuk kemudian mengungkapkan Mandarin film itu adalah seorang aktor yang memainkan peran sebagai bagian dari selingan untuk penjahat sebenarnya dari potongan itu. Seperti yang telah lama diisyaratkan dalam MCU, bahasa Mandarin yang sebenarnya ada di luar sana, menunggu harinya, dan tampaknya waktunya sudah tiba. Mandarin akan membuat debut MCU aslinya dalam film ini, dan akan dimainkan oleh aktor legendaris Cina Tony Leung. Film ini hits bioskop 12 Februari 2021.

Mortal Kombat

Sudah lebih dari 20 tahun sejak film Mortal Kombat baru menyentuh layar lebar, tetapi salah satu waralaba video game paling populer sepanjang masa akhirnya kembali ke bioskop berkat produser James Wan, yang meluncurkan waralaba dengan Saw and The Menyulap dan memberikan kesuksesan besar untuk waralaba lain melalui Furious 7 dan Aquaman .

Wan telah menyerahkan kursi direktur kepada Simon McQuoid yang pertama kali untuk film ini, tetapi Anda bisa bertaruh silsilah blockbuster-nya akan terasa selama proses produksi. Pada titik ini, kami tidak tahu seperti apa plot film baru itu nantinya.

The Mortal Kombat video game franchise telah berkembang secara signifikan sejakMortal Kombat: Pemusnahan melanda bioskop pada tahun 1997, memberikan pembuat film mitos yang lebih besar untuk menarik saat mereka menyusun cerita mereka. Kami juga tidak tahu pejuang mana yang akan menjadi karakter dalam film ini, atau aktor mana yang akan memerankannya, tetapi kami dapat berharap untuk belajar lebih cepat karena film ini diharapkan akan mulai syuting akhir tahun ini .

Film Mortal Kombat yang baru akan tayang di bioskop pada 5 Maret 2021.

Masters of the Universe

Sudah lebih dari 30 tahun sejak He-Man dan Masters of the Universe muncul dalam film fitur live-action mereka sendiri. Butuh beberapa tahun lagi untuk akhirnya mendapatkan karakter kembali ke layar lebar, tetapi itu bukan karena kurangnya mencoba. Sebuah film live-action baru yang dibintangi He-Man dan teman-temannya telah bekerja selama lebih dari satu dekade, dan pada satu titik film itu bahkan akan dipentaskan di bioskop pada tahun 2019.

Itu tidak terjadi, tetapi sekarang Sony Pictures memiliki akhirnya mengumumkan tanggal rilis 5 Maret 2021 untuk Masters of the Universe . Noah Centineo, yang menjadi terkenal lewat Netflix’s To All The Boys I Love Sebelum, telah menandatangani kontrak untuk memainkan He-Man, dan sementara kami tidak tahu siapa yang akan memainkan berbagai sekutu dan lawannya, kita dapat mengharapkan favorit lama dari serial animasi untuk muncul di sepanjang jalan. Adam dan Aaron Nee ( Band of Robbers ) akan mengarahkan film ini, dan jika tanggal rilis ini berlaku, penggemar di mana-mana akhirnya dapat berteriak bahwa mereka memiliki kekuatan lagi.

Fast & Furious 10

The Fast & Furious film telah membuktikan lagi dan lagi bahwa seri ini merupakan aksi raksasa tak terbendung, berkembang dengan setiap sekuel baru untuk menjaga menyampaikan keberhasilan blockbuster di seluruh dunia. Akibatnya, kami akan melihat peningkatan dalam franchise tidak seperti apa pun yang disampaikan sebelumnya. Pada bulan Agustus 2019, waralaba akan melihat film spin-off pertamanya, Hobbs & Shaw , dengan spin-off yang lebih potensial sudah dalam pengembangan.

Dimulai pada tahun 2020, seri film utama akan diambil kembali, dengan Fast & Furious 9 tiba pada tanggal 22 Mei. Kami tidak tahu apa itu sutradara Justin Lin (yang mengarahkan cicilan 3-6 dari waralaba dan mengawasi perluasan silsilah pemeran dan aksinya. dengan Fast Five) dan perusahaan telah merencanakan untuk film kesembilan, tetapi apa pun yang terjadi di sana akan mengarah ke film kesepuluh yang akan tiba pada tanggal 2 April 2021 .

Kami tidak tahu apa yang ada di Dominic Toretto (Vin Diesel) dan krunya dalam film kesepuluh, tetapi Diesel telah menggoda di masa lalu bahwa film ke delapan, kesembilan, dan kesepuluh dalam seri ini akan menjadi semacam trilogi yang akan akhiri saga utama. Apakah itu akan berlaku atau tidak masih harus dilihat.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Pada musim semi 2021, hampir lima tahun setelah debut MCU-nya (dan sejak itu telah meningkat antusiasme penggemar melalui seringnya penampilan tamu dalam segala hal mulai dari Thor: Ragnarok hingga Avengers: Endgame ), Dokter Strange akhirnya akan mendapatkan sekuel pertamanya. Marvel Studios mengumumkan di San Diego Comic Con bahwa sutradara Scott Derrickson dan bintang Benedict Cumberbatch akan kembali untuk Doctor Strange di Multiverse of Madness , yang telah dirancang Derrickson untuk menjadi film menakutkan pertama di Marvel Cinematic Universe.

Aneh tidak akan menjadi satu-satunya pahlawan dalam film ini. Dia akan bergabung dengan Wanda Maximoff, sang Penyihir Scarlet, yang akan dimainkan sekali lagi oleh Elizabeth Olsen. Penampilan Scarlet Witch dalam film ini akan langsung menyambung ke acara WandaVision , serial Disney + yang dibintangi Olsen bersama Paul Bettany sebagai Visi, yang dijadwalkan tiba sekitar musim semi 2021. Doctor Strange in Multiverse of Madness hits theatre May 7, 2021.

John Wick: Chapter 4

John Wick: Bab 3 – Parabellum adalah entri paling sukses dalam waralaba , melampaui seluruh proses box office dari dua angsuran sebelumnya di awal menjalankan teaternya. Film- film Wick jelas masih memiliki banyak jus di dalamnya, penonton masih akan kembali untuk lebih, dan Keanu Reeves tampaknya berkomitmen untuk melanjutkan kekuasaannya dalam aksi dominasi, jadi tidak mengherankan bahwa film ketiga dengan sempurna menyiapkan angsuran keempat. Juga tidak mengherankan bahwa ini sudah diumumkan. John Wick: Bab 4 diatur untuk memukul bioskop 21 Mei 2021, dengan Reeves kembali sekali lagi sebagai pembunuh bayaran tituler, kali ini akan berperang melawan orang-orang yang pernah dia pikir bisa dipercaya.

Kami belum tahu siapa lagi yang akan kembali untuk film keempat (Winston Ian McShane sepertinya taruhan yang aman), atau siapa yang akan menulis dan mengarahkan, meskipun sutradara Chad Stahelski telah menyatakan minat untuk kembali . Yang kami tahu adalah bahwa Wick tidak akan menjadi kurang berbahaya selama dua tahun ke depan.

Jurassic World 3

The Jurassic Park waralaba dikembalikan ke status blockbuster di jalan besar di tahun 2015 dengan Dunia Jurassic , dan produser Steven Spielberg tidak akan membiarkan hal itu berhenti di situ. Colin Trevorrow, yang menyutradarai dan ikut menulis angsuran pertama, selalu memiliki bentuk trilogi di benaknya, dan misi itu berlanjut dengan Jurassic World: Fallen Kingdom pada 2018. Sesuai dengan ritme yang ditetapkan dari satu film setiap tiga tahun, angsuran ketiga dalam trilogi Dunia sekarang akan tiba pada 11 Juni 2021 .

Trevorrow akan kembali ke kursi sutradara untuk angsuran ketiga, dan akan ikut menulis film dengan Emily Carmichael ( Lingkar Pasifik: Pemberontakan). Bintang-bintang Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga diperkirakan akan kembali untuk film tersebut, yang akan menampilkan dinosaurus bebas berkeliaran di daratan Amerika Serikat, menjadikannya Dunia Jurassic yang benar-benar. Di luar itu, kami belum tahu apa-apa tentang plot.

The Batman

Batman sudah memiliki jalan panjang ke layar lebar, dan kita masih akan menunggu dua tahun lagi sampai benar-benar di bioskop. Pada satu titik film – film solo Batman pertama sejak The Dark Knight Rises pada 2012 – seharusnya dikirim oleh Ben Affleck, yang menandatangani kontrak untuk memainkan Caped Crusader untuk Batman v Superman: Dawn of Justice , dan pada satu titik akan berperan sebagai bintang, sutradara, dan setidaknya penulis bersama.

Tetapi setelah Justice League dirilis pada 2017, segalanya mulai berubah: First Affleck tampaknya mundur dari pekerjaan di belakang kamera, akhirnya menyerahkan peran mengarahkan ke Matt Reeves ( Perang untuk Planet Kera)). Kemudian dia tampak mundur sebagai bintang, dan akhirnya mengungkapkan bahwa dia sudah selesai bermain Batman sama sekali.

Sejak saat itu, Reeves telah bekerja untuk memfokuskan kembali cerita pada versi karakter yang lebih muda. Sekarang, The Batman dikabarkan akan dipimpin oleh Robert Pattinson, dengan Reeves juga dikabarkan mengincar Penguin dan Catwoman sebagai penjahatnya untuk film tersebut. Selain itu, kita masih tahu sedikit tentang ke mana arah Batman , tetapi kita akan segera tahu. Film ini dijadwalkan akan tayang 25 Juni 2021.

Indiana Jones 5

Untuk waktu yang lama, gagasan bahwa kita hanya akan memiliki tiga film Indiana Jones tampak nyaman dan jelas. Steven Spielberg, George Lucas, dan Harrison Ford menghabiskan sebagian besar dasawarsa 1980-an untuk menyusun trilogi mereka, dan kemudian tampaknya diletakkan di tempat tidur. Pada tahun 2008, setelah bertahun-tahun berbisik, bahwa semua berubah dengan kedatangan Kerajaan Tengkorak Kristal yang memecah-belah , dan di zaman ketika waralaba dan nostalgia sering menjadi raja di box office, hanya masalah waktu sebelum film kelima terwujud.

Indiana Jones 5 pada satu titik akan tiba pada 2019. Kemudian tanggal rilis itu didorong ke 2020, dan kemudian Walt Disney Company mengumumkan bahwa film itu lagi akan ditunda, kali ini ke tanggal rilis mudah-mudahan final tanggal 9 Juli 2021 . Harrison Ford akan kembali untuk mengulangi peran judul, dan Steven Spielberg akan sekali lagi menjabat sebagai sutradara, dengan Jonathan Kasdan (putra Raiders dari penulis skenario Lost Ark Lawrence Kasdan) menulis naskah.

Space Jam 2

Pada tahun 2021, 25 tahun setelah film asli yang dibintangi Michael Jordan masuk ke bioskop dan setelah bertahun-tahun desas-desus tentang produksinya, kita akhirnya akan melihat film Space Jam baru . Film aslinya adalah momen yang menentukan bagi banyak anak, menyatukan bintang-bintang Looney Tunes terbesar dan bintang-bintang bola basket terbesar, dan sekarang LeBron James akan melakukan yang terbaik untuk berjalan di jejak Yordania dengan sekuel.

James menegaskan kembali pada bulan Juni bahwa dia mulai syuting film, yang belum memiliki plot yang diumumkan secara resmi tetapi kemungkinan akan menampilkan banyak kekuatan bintang dalam bentuk ikon bola basket dan penampilan cameo, seperti halnya film aslinya. Warner Bros belum mengkonfirmasi pemeran penuh film tersebut, tetapi hanya beberapa minggu lalu reporter NBA Shams Charania melaporkan bahwa bintang-bintang NBA yang direkrut untuk film tersebut termasuk Anthony Davis, Damian Lillard, dan Klay Thompson, sementara bintang WNBA Diana Taurasi dan Nneka Ogwumike adalah juga diharapkan memainkan peran kunci.

Space Jam 2 terbanting ke bioskop 16 Juli 2021.

Mission: Impossible 7

Ketika Mission: Impossible III tiba dengan nomor box office terendah dari seri ini pada tahun 2006, tampaknya waralaba aksi itu memudar. Namun, jangan pernah menghitung Tom Cruise. Film- film M: I menemukan pijakan mereka lagi dengan Ghost Protocol pada tahun 2011, dan mereka telah membangun semangat sejak itu, dengan  peringkat Fallout 2018 sebagai angsuran yang paling sukses secara finansial dan diakui secara kritis. Masuk akal untuk melanjutkan serial ini, dan penulis / sutradara Christopher McQuarrie sepertinya adalah orang yang melakukannya setelah kesuksesan Fallout .

Pada awalnya, McQuarrie enggan untuk mencoba dan mengungguli angsuran terakhirnya, tetapi ia akhirnya setuju untuk tidak melakukan satu, tetapi dua film dalam seri, ditembak kembali-ke-belakang . Yang pertama, Mission: Impossible 7 , akan tiba 23 Juli 2021 , dengan film kedelapan dalam pendaratan waralaba setahun kemudian. Tom Cruise akan kembali sebagai Ethan Hunt, dan Rebecca Ferguson juga diharapkan akan kembali sebagai Ilsa Faust. Selain itu, kita belum tahu apa yang ada di Cruise dan McQuarrie, tetapi kita bisa berharap mereka spektakuler.

The Suicide Squad

Untuk periode beberapa bulan di akhir 2018 dan awal ’19, James Gunn mencari proyek-proyek baru setelah ia dipecat oleh Marvel Studios, memotongnya dari Guardians of the Galaxy Vol yang akan datang. 3 . Pagar – pagar itu telah diperbaiki dan Gunn kembali ke Marvel, tetapi untuk sementara ia mengambil proyek buku komik lain di Warner Bros .: Suicide Squad .

Sebuah pandangan baru tentang tim antihero yang pertama kali diperkenalkan oleh sutradara David Ayer pada tahun 2016, tindak lanjut Gunn akan fokus pada susunan tim baru dan bertujuan untuk nada yang berbeda dari film aslinya, yang berarti kita akan mendapatkan campuran anggota pemeran baru dan bintang kembali . Di antara mereka yang dikonfirmasi sejauh ini akan kembali adalah Jai Courtney sebagai Boomerang dan Viola Davis sebagai Amanda Waller, sementara itu juga sepertinya kita akan melihat lebih banyak Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Joel Kinnaman sebagai Rick Flag. Pendatang baru termasuk Idris Elba dalam peran yang masih dirahasiakan, David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher.

Juga dilaporkan terkait dengan proyek ini adalah Gunn’s  Guardians pals Benicio del Toro (dalam peran yang dirahasiakan) dan Michael Rooker (sebagai King Shark ). Suicide Squad akan diputar di bioskop 6 Agustus 2021, hampir lima tahun setelah film pertama.

Halloween Ends

Pada tahun 2018, Halloween kembali ke layar dengan cara besar yang mengubah franchise untuk selamanya. Film sutradara David Gordon Green, menampilkan kembalinya Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode, mengabaikan setiap sekuel sebelumnya dari karya John Carpenter 1978 yang asli , yang menetapkan panggung untuk pertarungan empat dasawarsa antara Strode dan Michael Myers yang bisa membuat sudah final. Ternyata tidak.

Pada bulan Juli 2019, Carpenter dan Curtis mengumumkan bahwa dua sekuel lagi akan datang, mencatat perjuangan Laurie Strode yang berkelanjutan dan keluarganya melawan momok Bentuk. Curtis akan kembali, tentu saja, begitu juga Green sebagai sutradara bersama penulis bersama Danny McBride dan Jeff Fradley.

Sekuel pertama, Halloween Kills , akan mendarat di bioskop 16 Oktober 2020. Yang kedua, Halloween Ends , akan tiba 15 Oktober 2021. Jadi, kita mendapatkan trilogi film-film Halloween , dan musim gugur 2021 akan menandai epik kesimpulan dari perjuangan selama puluhan tahun (meskipun itu mungkin tidak menandai akhir dari waralaba yang tampaknya tidak dapat diraih ini ).

Thor: Love and Thunder

Sementara peristiwa Avengers: Endgame tampaknya menandakan akhir karier Iron Man dan Captain America di MCU, satu franchise lain dari masa pra- Avengers masih memiliki beberapa hal yang tersisa untuk dikatakan. Ya, Thor kembali ke seri solonya sekali lagi untuk angsuran keempat, Thor: Love and Thunder .

Marvel Studios membuat pengumuman di San Diego Comic Con 2019, setelah mengkonfirmasi bahwa Thor: Ragnarok helmer Taika Waititi akan kembali sebagai penulis dan sutradara untuk film tersebut. Chris Hemsworth akan kembali dalam peran judul bersama Tessa Thompson sebagai Valkyrie, yang akan menjadikan karakternya pahlawan LGBTQ pertama secara terbuka di MCU. Lalu ada kejutan yang lebih besar: Natalie Portman, setelah berjalan menjauh dari MCU mengikuti Thor: The Dark World , juga akan kembali, mengulangi perannya sebagai Jane Foster. Dan terlebih lagi, Jane akan menjemput Mjolnirkali ini, menandakan adaptasi dari saga buku komik 2010 di mana Foster menjadi Thor baru. Thor: Love and Thunder yang penuh sesak tiba 5 November 2021.

Fantastic Beasts 3

Kembali pada bulan April, beberapa bulan setelah rilis Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald , kami mengetahui bahwa angsuran ketiga dalam seri prekuel Harry Potter akan tiba di bioskop pada musim gugur 2021, mengikuti jadwal rilis yang berdekatan dengan Thanksgiving. sudah ditetapkan oleh seri.

Serial Fantastic Beasts , yang dibuat beberapa dekade sebelum film-film Potter dan dibintangi oleh penyihir dan ahli gaib Newt Scamander (Eddie Redmayne), sekarang sedang menyiapkan untuk merekam duel sihir antara Albus Dumbledore (Jude Law) dan Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang direferensikan dalam Potterfilm, bersama dengan sifat sebenarnya dari karakter Credence (Ezra Miller), yang mendapat beberapa berita besar tentang leluhurnya di film terakhir. Serial ini akan berlangsung total lima film, dengan masing-masing berlangsung terutama di kota yang berbeda. Kita belum tahu apa yang akan diambil oleh penulis kota JK Rowling untuk karakternya kali ini, atau apa subtitle filmnya, tetapi kita dapat mengharapkan pertunjukan kembali dari Redmanyne, Law, Depp, dan Miller, bersama dengan potensi untuk bintang baru.

Fantastic Beasts 3 akan tampil di bioskop 12 November 2021

Avatar 2

Hampir satu dekade yang lalu, James Cameron merilis Avatar , tontonan sci-fi yang mempesona yang memikat penonton di seluruh dunia dan akhirnya menjadi film terlaris sepanjang masa. Bahkan ketika mempromosikan Avatar , Cameron sudah berbicara tentang rencananya untuk sekuel, dan apa yang pada waktu itu merupakan visi untuk trilogi film yang dibuat di planet Pandora. Jauh saat itu, Avatar 2 dan Avatar 3 seharusnya tiba pada 2014 dan 2015, tetapi itu tidak terjadi. Kemudian tiga sekuel terjadi bukannya dua, dengan Avatar 2 tiba di 2016. Kemudian 2018. Kemudian 2020.

Sekarang, dengan pembelian Fox (yang seharusnya mendistribusikan Avatar 2 ) oleh Walt Disney Company, tanggal rilis telah dipindahkan sekali lagi ke slot yang mudah-mudahan final di kalender: 17 Desember 2021 , dengan tiga sekuel berikut tiba pada tahun 2023, 2025, dan 2027. Semoga Cameron dan perusahaan dapat memenuhi tenggat waktu yang mereka butuhkan saat ini, dan kita semua akan kembali ke Pandora.

Wicked

Wicked , sebuah adaptasi musik panggung dari novel Gregory Maguire 1995 tentang Wicked Witch of the West, adalah salah satu produksi Broadway paling sukses di abad ke-21. Tidak dapat dihindari bahwa adaptasi film akan muncul, dan diskusi tentang film Wicked kembali ke tahun 2004, ketika musikal itu baru berumur satu tahun. Hanya beberapa tahun yang lalu, sepertinya kita akan melihat film Wicked pada 2019, tetapi produksi ditunda dan slot rilis musim liburannya malah diberikan kepada adaptasi musik lain: Kucing .

Namun sekarang, Wicked akhirnya tampaknya berada di jalurnya, dengan tanggal rilis yang diumumkan 22 Desember 2021 , tepat pada waktunya bagi keluarga untuk berbondong-bondong ke sana selama liburan Natal. Stephen Daldry ( Billy Elliot ) diatur untuk mengarahkan dari naskah oleh penulis Jahat asli Winnie Holzman (buku) dan Stephen Schwartz (musik dan lirik). Kita belum tahu siapa yang akan memainkan peran kunci Elphaba dan Glinda, tetapi itu tidak akan terlalu lama sebelum kita mengetahuinya.

Sherlock Holmes 3

Kembali pada tahun 2009, tepat ketika Marvel Cinematic Universe memanas, Robert Downey Jr meluncurkan waralaba lain dengan Sherlock Holmes . Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie dan dibintangi bersama Jude Law sebagai sahabat karib Holmes, Dr. Watson, meraup lebih dari setengah miliar dolar di seluruh dunia dan melahirkan sekuel – Sherlock Holmes: A Game of Shadows – pada tahun 2011.

Setelah itu, waralaba Holmes mulai mendingin ketika versi karakter sukses lainnya membawa misteri mereka di televisi melalui Sherlock dan Elementary . Law dan Downey tetap sibuk dengan banyak pekerjaan akting, dan Ritchie melanjutkan untuk menjadikan King Arthur: Legend of the Sword dan Aladdin . Sekarang, sepuluh tahun setelah A Game of Shadows , Holmes dan Watson akan naik lagi.

Sherlock Holmes 3 yang diatur untuk memukul bioskop pada 22 Desember 2021 , setahun kemudian dari tanggal rilis asli dari hari Natal 2020. Downey dan Law keduanya ditetapkan kembali sebagai Holmes dan Watson, dan Chris Brancato ( narcos ) diatur untuk menulis skenario. Meskipun Ritchie dikabarkan akan kembali sebagai sutradara, dia belum secara resmi mendaftar.