Edisi Limited All-black Speaker Tampilkan Animasi Lirik

Perusahaan Jepang COTODAMA telah bekerja sama dengan merek mewah Saint Laurent untuk edisi terbatas, versi serba hitam dari Canvas Lyric Speaker Canvas yang hanya tersedia untuk dibeli di toko Rive Droite di rumah mode tersebut. COTODAMA membuat dua jenis pembicara lirik, yang keduanya menampilkan lirik lagu saat musik diputar.

Lyric Speaker Canvas COTODAMA pertama kali keluar tahun lalu dan aslinya memiliki desain perak dan hitam. Papan belakang perak adalah speaker yang sebenarnya, sedangkan papan depan hitam adalah layar yang menampilkan lirik lagu. Ini satu unit, tetapi terlihat seperti dua bagian, dan dimaksudkan untuk membangkitkan ide jaket rekaman vinil yang bersandar di dinding Anda. Ukurannya sedikit lebih besar dari lengan rekaman yang sebenarnya, tetapi tidak banyak. Lyric Speaker Canvas memiliki lebar 18,7 inci kali 14,7 inci, sehingga masih cukup ringkas.

Saat memainkan musik, panel depan terhubung dengan database seperti PetitLyrics untuk mengambil lirik lagu. Kemudian menampilkan lirik sesuai waktu dengan lagu, dan menganalisis suasana lagu untuk memilih font dan animasi. Teks ganjil yang meledak di layar mungkin dipasangkan dengan lagu pop yang berani, dan skrip tulisan tangan yang melayang akan menggunakan balada yang lambat. Jika tidak ada lirik yang dapat ditemukan, layar akan menampilkan animasi abstrak yang bergerak selaras dengan musik. Ada demonstrasi interaktif yang bagus di situs web COTODAMA yang memungkinkan Anda melihat bagaimana visualisasi lirik untuk berbagai jenis lagu.

Speaker terhubung melalui Wi-Fi dengan Airplay, Google Cast, dan Spotify Connect di sisi iOS, dan Google Cast, dan Spotify Connect jika Anda memiliki Android. Jika Anda menggunakan Android, Amazon Music, Google Play Music, Spotify, dan YouTube Music kompatibel, dan versi iOS juga mendukung Apple Music dan beberapa layanan regional lainnya seperti KK BOX.

Edisi speaker ini memiliki spesifikasi yang sama dengan aslinya, tetapi hadir dengan colorway hitam-hitam dan logo Saint Laurent di panel belakang. Produk slathering seluruhnya hitam langsung membuat mereka terlihat lebih ramping, dan kolaborasi ini tidak berbeda. Ketika Leica membuat kamera Monochrom serba hitam, hasilnya sangat bagus. OnePlus 3T serba hitam sama-sama licin. Ini juga mirip dengan kolaborasi Saint Laurent baru-baru ini, yang menggunakan speaker Bang & Olufsen Beoplay A9 dan A1 dan membasahi mereka dalam warna hitam.

Jika Anda ingin mendapatkan speaker langka ini, harganya beberapa ratus dolar lebih dari versi aslinya, tetapi sebagai imbalannya Anda mendapatkan logo estetika serba hitam dan logo Saint Laurent. Perusahaan-perusahaan belum mengatakan berapa banyak unit yang akan diproduksi, tetapi itu akan membuat Anda kembali € 1.995 ($ 2.241) dan hanya tersedia di toko Saint Laurent Rive Droite di Los Angeles dan Paris.

Sumber : Verge

kepoin juga Artikel lainnya