Ayam Bakar dengan Tomat dan Kue Jagung Segar

Jagung musim panas yang manis bisa sama lezatnya! Gunakan dalam kue-kue ini untuk pendekatan segar untuk menghibur makanan.

PORSI : 4 porsi
TOTAL WAKTU : 0 jam 35 menit

BAHAN
1 1/2 pt. pint tomat ceri
2 siung bawang putih, iris tipis
2 sdm. minyak zaitun, dibagi
4 6 ons dada ayam tanpa tulang dan tanpa kulit
Garam dan lada halal
3/4 c. tepung jagung
1/2 c. tepung
1 sendok teh. bubuk soda kue
2 sdt. madu
2 butir telur besar
2/3 c. mentega susu
2 c. kernel jagung segar (dari 2 telinga)
1/2 c. kemangi, sobek

PETUNJUK PENYAJIAN :

  1. Panaskan oven hingga 375 ° F. Dalam 9- oleh 13-in dangkal. loyang, campur tomat, bawang putih, dan 1 sendok makan minyak dan panggang 15 menit.
  2. Sementara itu, tepuk ayam sampai kering dengan handuk kertas. Panaskan sisa minyak Tbsp dalam wajan besar dari besi di atas-sedang. Bumbui ayam dengan 1/2 sdt masing-masing garam dan merica, lalu masak sampai berwarna cokelat keemasan, 5 menit. Putar dan masak 1 menit lagi. Sarang ayam di antara tomat dan panggang sampai ayam matang dan tomat lunak dan berair, 8 hingga 12 menit.
  3. Sementara itu, dalam mangkuk besar, aduk tepung jagung, tepung, soda kue, dan garam 1/4 sdt. Dalam mangkuk kecil, kocok bersama madu, telur, dan buttermilk. Tambahkan bahan basah sampai kering dan aduk hingga rata. Lipat jagung.
  4. Bersihkan wajan dan panaskan dengan api sedang-rendah. Masukkan 4 sendok besar adonan (masing-masing sekitar 3 sendok makan) ke dalam wajan dan masak sampai berwarna cokelat keemasan, sekitar 3 menit per sisi; dipindahkan ke piring. Ulangi dengan adonan yang tersisa. Sajikan dengan ayam dan tomat dan taburi dengan basil.

PER PORSI: 525 kalori, 15 g lemak (4 g lemak jenuh), 46 g protein, 860 mg natrium, 53 g karbohidrat, 5 g serat

kepoin juga artikel lainnya.